DAFTAR PENERIMA KEKURANGAN TUNJANGAN PROFESI 1 BULAN GURU DIKMEN

Kami sampaikan daftar penerima kekurangan tunjangan profesi 1 bulan ( Desember 2010) untuk guru SMA dan SMK. Mohon segera dicek di Bank dan segera SPJ di Dinas. Untuk guru SD dan SMP menyusul…

Daftar bisa dilihat ( disini )

12 Tanggapan

  1. buat SPj nya bagaimana kan tidak ada yang harus kami tanda tangani??????hanya daftar nama saja kan????mohon penjelasan.hatur nuhun

  2. Pak nama saya kok gak ada ? harus nanya ke mana?

  3. Pak, tunjangan profesi triwulan I dan IV yang lewat BRI masih banyak yang belum masuk rekening BRI. Bagaimana ini ?

  4. kami dari kabupaten muara enim
    mau menanyakan ! kekurangan tunjangan sertifikasi guru tahun 2011 kapan keluar ,sk nya,
    karena kabupaten lain sudah ada ?
    terimakasih infonya

    • sama juga aku belum menerima kekurangan tunjangan sertifikasi tahun 2011 truz aku tanya ke bank 46 disuruh ke diknas setelah kediknas aku disuruh ke dinas kementrian pendidikan di jakarta wah kalau gitu umpama rumahku di papua apa ya cucuk ya mohon utuk dipertimbangkan kebijakannya itu.

  5. kenapa tunjangan frofesi guru tahun 2010 pada tahap ke II tidak menerima full?

  6. saya supyan inayatulloh dari garut,saya untuk pencairan ke 1 tahun 2012 belum cair,kenapa ya? hanya saya sendiri sekabupaten yang tidak cair,tolong dibalas dan dibetulkan,thanks atas bantuannya

  7. Menyiasati yang tiap tahun anggaran sergu selalu kurang berarti perlu ada kebijakan disetiap daerah saat menyusun anggaran. Untuk anggaran sertifikasi guru (sergu) perlu menyiapkan estimasi 15% dari jumlah anggaran sergu yang ditetapkan. Dengan demikian bila ada guru tersertifikasi yang dapat kenaikan gaji saat proses pembayaran sergu berlangsung dapat diatasi dan tidak perlu terjadi kekurangan anggaran.

  8. Ass.. wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, sama dengan mas D bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar JATENG, Sudah 12 th saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 40 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp Bpk Dr. Drs. Djoko , Msi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya untuk kenaikan golongan, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudia saya sudah ada panggilan kejakarta untuk ujian, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Dr.Drs.Djoko ,Msi. n0 hp beliau yg selalu aktif Hp: 081322554202 untuk itu saudara2 Jgn Mengeluh Hapuslah air Matamu… Yakinlah Bahwa Apa yg km Butuhkan Akan Tercpai… Semoga Hari ini Menjadi Keberuntunganmu. Amin….

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 124 pengikut lainnya.

