PERMINTAAN NOMOR REKENING AKTIF GURU SMA/SMK SERGUR KUOTA 2011

Kami mohon dengan hormat Bpk./Ibu guru SMA dan SMK (Dikmen) lulus sertifikasi tahun 2011 untuk mengirimkan NOMOR REKENING BRI AKTIF untuk usulan SK Pencairan Tunjangan Profesi. Kami tunggu paling lambat besok tgl 14 Maret 2012, dikirim ke bidang Tendik. Bisa membuka di BRI Unit terdekat. Terima kasih atas perhatiannya.

12 Tanggapan

  1. Guru SD nya Kapan, kang engkos ?

    • TUK GURU SD SEMENTARA TIDAK USAH BUKA REKENING, BEGITU Y PAK ENGKOS

      • untuk guru SD seperti aku inginnya langsung di leger gaji saja, tidak usah buka rekening. setuju!!!!!!!!!!!!

      • Yth Pak Ahmad Wirono gendro

        Usul bapak bagus, tapi saya tidak setuju dengan alasan bisa dicaplok teman2 yang minus gajinya

  2. untuk guru smp kapan? ada
    surat ke sekolah ?

  3. pa suasah liat informasi uka 2012

  4. untuk kabupaten Pemalang kok sudah kirim rekening ya, untuk mojokerto kok gak ada info ya

  5. Pak cari NRG ko sulit…?

  6. sekarang dah tanggal 30 april 2012, kok diknas adem ayem aja ya Engkos, mohon infonya, saya selalu update info di blog ini……..

  7. Pak…kapan hak terima 2011 saya cair?mohon infonya…sampai sekarang saya belum terima tunjangan thn 2011 saya.thx utk info

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 129 pengikut lainnya.

