INFO PENCAIRAN TRIWULAN II

Insya Allah mulai besok, 2 Agustus 2012 tunjangan profesi triwulan 2 sudah bisa dicek di rekening masing-masing

About these ads

22 Tanggapan

  1. trims infnya BOS pasti banyak yg senang

  2. trims bos atas infonya dan saya sangat mendukung ukg demi meningkatkan kinerja guru dan tidak mempengaruhi tunjangan

  3. Maturtengkyu Pa Engkos…..atas infonya. Masalah issu sms atas nama Pa Engkos, Njgn gak usah kwatir…biasa orang penting memang banyak goyangannnya..hehehe

  4. Aslm Pak tadi tanggal 4 agustus kami cek kok belum cair nih pak apa dalam proses

  5. hebat kabupaten pemalang,on time

  6. TQ Pak … infonya. Mudah2an yg kami terima banyak membawa berkah.

  7. pak engkos. sertifikasi kuota 2009 yg lewat dana dekon ko blm cair?

  8. pak yang non pns belum cair kenapa pak?

  9. pak daftar nama penerima tunjangan sertiikasi 2012 untuk guru SLB?

  10. sampe tgl 16 agst inipun blm ada kok, gmn hayo

  11. cirebon kapan boss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 127 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: