DAFTAR PESERTA DAN JADWAL UKG TAHAP 2

Bersama ini kami sampaikan daftar peserta dan jadwal (maping) Uji Komptensi Guru (UKG) Tahap II Tahun 2012 yang akan dimulai tgl 2 Oktober 2012.

MAPING TK-SD-SLB

MAPING SMP-SMA-SMK

SUDAH UJIAN DI GEL-1

Kami sampaikan bahwa guru-guru yg ada di data yg sudah ujian di gel-1, tidak perlu mengikuti UKG gel-2

16 Tanggapan

  1. pak,saya sudah mengikuti ukg online tahap pertama nilai saya 71,tapi kenapa kok masih ada jadwalnya di ujian ukg susulan tahap 2? misalkan saya tidak mengikuti ujian susulan yang tahap 2 bagaimana pak? mohon jawaban nya ?
    terimakasih

  2. Saya Eni sulistiati dari SDN 02 Rembul Kec. Randudongkal
    No Peserta 11032702710681
    NUPTK 5137747650300013
    pada saat UKG tahap 1 tidak conek, dan jadwal UKG tahap 2 belum tercantum nama saya.
    bagaimana solusinya …?

    Terima Kasih

  3. Saya Guswanto dari SDN 02 Rembul Kec. Randudongkal
    No Peserta 10032702710433
    NUPTK 6044733635200003
    pada saat UKG tahap 1 tidak conek, dan jadwal UKG tahap 2 belum tercantum nama saya.
    bagaimana solusinya …?

  4. Pak Engkos , bagaimana dengan UKG untuk Kepala Sekolah dan Pengawas ?

  5. Saya Rukenti dari SDN 04 Kalirandu Kec Petarukan
    No Peserta : 10032702710646
    NUPTK : 0355736638300013
    baik di file DAFTAR PESERTA UKG SUSULAN ( TAHAP 2 ) JENJANG TK/SD/SLB
    maupun file
    DAFTARPESERTA YANG DINYATAKAN SUDAH UJIAN DI GELOMBANG-1 DAN TIDAK DIIJINKAN MENGIKUTI DI GELOMBANG-2
    tidak terdapat nama saya.
    apakah saya harus ikut gel 1 atau tidak ? tolong solusinya. terimakasih.

  6. pak untuk peserta UKG tahap II yang belum tercantum namanya pada konversi kode mapel bagaimana ya,sedangkan teman lain ada ,apa kode sama dengan mapel yang sama,yang telah mengikuti tahap I

  7. kalau teknik kenderaan ringan belum tercamyum ditahap II UKG, apa masih ada jadwal berikutnya???. terima kasih

  8. jadwal ukg untuk jurusan teknik kenderaan ringan kapan ya pak…. terima kasih

  9. mohon hasil UKG online seluruh mapel di upload secara keseluruhan

  10. Yah semoga lulus amin

  11. PROGRAM PEMBELAJARAN SD TERBARU 2013
    RPP-SILABUS-KKM-SKKD-PEMETAAN SKKD-PROTA-PROMES
    Sesuai dengan PLPG UGM Mlng Terbagi atas 3 ranah yakni Kognitif, Afektif, Psikomotor. Juga ada EEK (Eksplorasi, Elaborasi & Konfirmasi)Kelas 1-6 dalam bentuk word muda di edit..
    Contoh: bisa download di http://www.ziddu.com/download/20876115/013Aspekkognitifafektifpsikomotorikelaborasi.docx.html

    Call/SMS 081355987749/muhsyahnur@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 116 pengikut lainnya.

