INFORMASI TAMBAHAN PESERTA UKG 2013

Bagi yg belum terdaftar di AP2SG sebagai peserta UKG segera mengirimkan data dengan format sperti yg dulu pernah digunakan. Mohon diperhatikan ketentua penulisan, krn bila penulisan tidak sesuai ketentuan maka tdk bisa masuk di aplikasi. Format bisa didownload dibawah ini.

FORMAT USULAN TAMBAHAN AP2SG

Usulan bisa diemailkan ke : galuhwanara@gmail.com

9 Tanggapan

  1. Pak ini hanya untuk kab.pemalang ya?? Gmn dgn kab.lain?! Apa bs d krm melalui email bpk? Nuptk saya 5733762664300062

  2. pak, usulan tambahan ukg 2013 dari smk texmaco bisa muncul atau tidak,,pengumuman bisa dilihat kapan? nuhun

  3. pak untuk guru sd Negeri yang non pns persyaratan untuk bisa ikut peserta ukg bagaimana?. tolong disosialisasikan trims

  4. pak guru non pns di instansi pemerintah bisa ikut sertifiksai ndak?kpn bisa pak?

  5. kx iyo

  6. Pak, maaf mau tanya, saya guru PAI di SMP Muhammadiyah Terpadu Moga, mengajar mulai Juli 2005 dan sudah terdaftar secara online peserta sertifikasi tahun 2013 di Diknas. setelah saya cek kembali nama saya tidak ada di peserta sertifikasi tahun 2013 secara online di daftar diknas. Mohon penjelasan. terimakasih.

  7. pak padahal saya sudah merubah data ukg 2014, di kantor dinas pendidikan oku timur,tapi saat ini saya coba ngecek data tersebut kok belum muncul itu bagaimana…..?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

