INFO DATA PRA SK KAB. PEMALANG PER 22 APRIL 2013

Kami tampilkan data pra SK per 22 April 2013, silahkan untuk di teliti. File terdiri dari beberapa sheet.

DATA PRA SK KAB. PEMALANG PER 22 APRIL 2013

Yang akan dicairkan di triwulan I No SK : 0005, 0036, 0067, 0099 ( Yg sdh ada cetakannya)

About these ads

9 Tanggapan

  1. Maaf pak, sy kan dah cair tuk tri wulan pertama. tapi gaji pokok rekap data SK yg pertama dengan yg baru kok beda pak? sy hrus bgaimn pak? trma kasih

  2. maap pk engkos klau ket up date itu gmna pk,,,,kmi dah perbaiki data di dapodik..

  3. pa….utk data sertifikasi DIKMEN yang uploud siapa pa.?

  4. pak , utk yang masa kerjamya tdk pas gmn , krn kmrn tgl 15 april sdh mengrirmkan pembetulan ms kerja yang dilengkapi SK berkala dan daft gj bln januari

  5. kapan pak proses pencairan sertifikasi triwu I untuk wilayah ampelgading?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 129 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: