SKTP YG SUDAH BISA DI CETAK

SKTP PENCAIRAN TRW I

Rekap data pra SK yg tampil per 22 April adalah download dr aplikasi jadi tdk menampilkan data gaji pokok yg sdh diperbaiki. Itu hanya menginformasikan perkembangan perbaikan dapodik ada yg sdh jadi SK ada jg yg msh menunggu respon server pusat.

About these ads

21 Tanggapan

  1. ok …boz thx…..

  2. cek di rekening masing-masing…. yang belum cair harap bersabar. nunggu sk selanjutnya.

  3. Mf pak engkos, untuk SKTP tunjangan fungsional, belum ada ya pak??? makasih.

  4. Pa… engkos… informasi dr njenengan ko hanya seputar Dikdas, lha yang dikmen gimana malah tenggelam…..
    yang dikmen dimuat juga dong pa kalau memang belum ada webnya. sambil menunggu diadakan.

  5. SKPT atas nama saya:
    P Pamuji SMP NEGERI 5 TAMAN
    NIP : 196510061995121003
    NUPTK : 7338743646200003
    NO PESERTA : 08032709010373
    NRG : 083833057008

    keliru pada nominal gajinya Pak Engkos

  6. SPJ siap cetak ditunggu, he,,,he….he…

  7. apa sudah bisa cek saldo…?????

  8. Thank you pak kapan kira2 dapat di cairkan pak ?

  9. pak, dapodik revisi yag terbaru kok di up date, kok masih revisi maret 2013

  10. gimana ni pa..kami sudah update bulan april 2x tapi belum ada perubahan…setelah di cek masih update desember 2012….imbasnya sk saya belum keluar…terus gimana dengan tunjangan saya???

  11. pada data DAPODIK ,saya tercatat di SMP N 1 Pulosari tapi kenapa masuknya di SMP Terbuka?

  12. kapan ya kira-kira sk untuk sma/smk tayang….ehm

  13. cair…. sek asekk….

  14. Pak kenapa keterangan kepala sekolah masih edit data terus maksudnya itu gimana ??????????? padahal data yg di update uda benar.. dan kapan keterangan sudah sk ?? mohon kasih penjelasan

  15. download rekap data pra sk apa bener dr aplikasi dikdas, caranya gimana ya pak?

  16. download dmn itu pak….untuk kab lain bagaimana caranya???mksh

  17. Assalamu’alaikum, saya mau tanya pak engkos yang baik hati. kapan SK tunjangan guru Non PNS keluar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 124 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: