INFO JADWAL UKG 2013

MAPPING UKG FINAL

8 Tanggapan

  1. Maaf pak engkos mohon penjelasan, khusus UKG yang di smk tekmaco tgl 7 dan 8 saya cek di sergurkemdiknas dengan file mapping terbalik, contoh saya pada sergur tgl 7 juni tapi pada mapping tgl 8, teman saya pada sergur tgl 8 tapi pada mapping tgl 7.. terima kasih

  2. maaf pak engkos, jadwal ukg saya juga terbalik. di sergur tertulis tgl 7 di smk exmaco. dan di mapping saya tgl 8. mohon penjelasn pak. terima kasih sebelumya….

  3. Maaf pak, jadwal saya juga terbalik. Di sergur saya tanggal 8 juni tapi di mapping tgl 7, yang benar mana pak? Terima kasih

  4. Askm pa untuk pengumuman hasil ukg kira2 kpn y p?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

