KROSCEK DATA PENERIMA KEKURANGAN TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2012

DAFTAR NAMA PENERIMA KAB. PEMALANG

 

Bagi guru yang berhak menerima kekurangan tunjangan 1 bulan tahun 2012 tetapi belum tercantum pada daftar diatas mohon segera melapor ke Dindikpora Kab. Pemalang.

 

 

Pengelola Tunjangan

About these ads

15 Tanggapan

  1. Untuk tunjangan sergur 2012 guru Dikmen Non PNS yang masih kekurangan 2 bulan, bagaimana pak engkos.Atur nuhun….

  2. untuk pencairan bisa di ambil kapan pak?trima kasih

  3. muga2ha cepet cair, mbokan kecipretan

  4. Pak, Cairnya kapan . biar dapat buat sangu puasa. makasih .

  5. Pak sertifikasi guru triwulan 2 kapan cair? makasih

  6. Kabarnya Tunjangan Sertif di Kab. tetangga dah pd cair..kpn ya giliran Kab. Pml ikut2an cair??

    #ngarepbangetz

  7. Kekurangan Tunjangan profesi yang kurang 1 bulan pada th 2012, yang semula diumumkan di kantor UPP kok njur tak dengar beritanya.?

  8. pak, untuk kekurangan tunjangan 1 bulan triwulan IV (september-desember) 2012 infonya di mana pak?

  9. pak, untuk kekurangan triwulan 4 (nopember-desember 2012) kab. TTS gimana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 126 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: