ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

RALAT DATA SPJ TRIWULAN I 2012

Kami beritahukan dengan hormat, sehubungan masih ada data yang perlu kami perbaiki, maka data SPJ yg sdh kami terbitkan akan kami revisi. Data yg sudah terbit supaya jangan dipergunakan

Iklan

31 responses to “RALAT DATA SPJ TRIWULAN I 2012

  1. ekobamba April 12, 2012 pukul 12:17 pm

    Hasil Ralat Data SPJ Triwulan I 2012 mana Pak ?

  2. Anonim April 13, 2012 pukul 1:47 am

    Ora sabar temen sih!!!!!

  3. Anonim April 13, 2012 pukul 2:31 am

    Tangane wis pada gatel pak kepingin oleh duit

  4. Anonim April 13, 2012 pukul 2:54 am

    orang sabar kan dicintai tuhan sih…

  5. yulio April 13, 2012 pukul 2:58 am

    orang sabar kan di cintai tuhan sih…

  6. suraji April 13, 2012 pukul 9:48 am

    Pak, nama saya pada pencairan tahap 1 kok belum muncul. bagaimana?

  7. Anonim April 13, 2012 pukul 10:29 am

    maksudnya ralat gimana pak? apa ada nama-nama yang akan dipending atau bahkan ada nama-nama yang belum masuk? oh ya pak kekurangan yang 2 bulan (bank BPD) kabarnya bagaimana???

  8. jamal asngari April 13, 2012 pukul 1:18 pm

    maaf pak..saya pak jamal yang pindahan dari lampung…mau nanya apakah nama saya sudah masuk dalam daftar penerima tunj. sergu kab pemalang tahun 2012.mohon informasi .trimakasih.

  9. Listurwoco April 13, 2012 pukul 1:23 pm

    mohon penjelasan cara revisi data, jika ada ketidakcocokan data (gaji pokok, unit kerja, npwp, dll), syarat yang harus dipenuhi apa saja serta prosedur pembetulannya, mtrsuhun pak.

  10. Anonim April 14, 2012 pukul 12:57 am

    paaak, masalah carry over bagaimana ya pak???? bisakah diusahakan dengan hormat lagi sangaaaat ??? begitu pak????

  11. Raharjo April 14, 2012 pukul 5:02 am

    dengan hormat kepada seluruh peserta sertifikasi SPJ Triwulan I, mbok sabar sejenak, nek liyane pada cair mengko ndah sampeyan pada juga cair. Aja kuwatir. Melas pak Engkos ra ngurusi wong 1 tok tapi sekabupaten sing duwe karakter dewek2. Sabar ya pak …..????

  12. kapersky April 14, 2012 pukul 10:30 am

    tenaganya ditambah sj

  13. TYASPRATIWI32@YAHOO.CO.ID April 15, 2012 pukul 3:48 am

    klo blm lngkap jgn dtrbitkan……dong……..bkin resah……yg nmanya blm trcantum……………

  14. Anonim April 15, 2012 pukul 9:02 am

    mksdnya diralat krn ada data yg salah,misal nama sama tp NIP,NPWP,Gol,Gaji beda krn kbtlan ada nama yg sama kayak saya….sabar aja buat yg lain,pasti ga lama lagi akan keluar yg valid ( sdh direvisi ) & pastinya hmpr cair…okeh ???

    • Anonim April 16, 2012 pukul 1:28 am

      Aja watir, es aning nang hewe panas mesti cepet cair, la aning wes cair dinung, mengko kan mesti mak cessss … adem, dedi sabar bae lah …

  15. Anonim April 16, 2012 pukul 1:42 am

    Orang sabar disayang pak Engkos……

  16. Dien April 16, 2012 pukul 1:44 am

    Orang sabar disayang Pak Engkos……

  17. Dien April 16, 2012 pukul 1:44 am

    Sekali lagi sing sabar yo…ben Pak Engkos tambah sabar….

  18. Anonim April 17, 2012 pukul 5:28 pm

    sing bener pak engkos apa pak sabar sih ? hehehehe…..

  19. Iman April 30, 2012 pukul 2:20 pm

    jadwal PLPG finalnya mana pak ?

  20. Anonim Mei 3, 2012 pukul 7:10 am

    bila bagi guruyang telah lulus sergur kuota 2011 nrg diknas pns akan terbit untuk a/n nurkishari,spd.sd

  21. sista lokatara Mei 16, 2012 pukul 2:50 pm

    rapel saya sampai sekarang tidak jelas bagaimana pak engkos

%d blogger menyukai ini: