ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

KONFIRMASI SPJ TRW I TH 2013

Bagi yg merasa belum mengirimkan SPJ tunjangan profesi trw I 2013 kami tunggu sampai akhir Juni 2013, kami akan melakukan pengecekan. Bagi yg tdk mengirim, pencairan trw II akan kami pending. Terima kasih.

Iklan

4 responses to “KONFIRMASI SPJ TRW I TH 2013

  1. siswo Juni 27, 2013 pukul 4:05 am

    gimana pak, kalau pencairan trw 1 ditunda apa juga harus mengirimkan spj trw 1 ? trims

  2. Kasim,S.Pd Juli 10, 2013 pukul 9:21 pm

    SPJ Tri wulan 1 perasaan saya sudah dikirim oleh UPPK pak, kok seakan – akan perindividu harus mengirim spj pak, bagaimana ini saya belum jelas,

%d blogger menyukai ini: