ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

SPJ T PROFESI TRIWULAN 3 TAHUN 2013

SPJ TRW-3-DIKDAS

SPJ TRW-3-TK

Pencetakan seperti triwulan sebelumnya, harus sesuai dengan format yg sdh diupload dan tdk merubah no urut. Dikirm paling lambat akhir Oktober 2013.

Iklan

64 responses to “SPJ T PROFESI TRIWULAN 3 TAHUN 2013

  1. Lutfi Yuniarsih Oktober 4, 2013 pukul 5:20 am

    Terima kasih Pak Engkos…

  2. zaenal abidin Oktober 5, 2013 pukul 2:54 am

    Pak trims infonya,mohon petunjuk agar gaji pokok berkala bisa masuk di daftar gaji sertifikasi gimana yah?

  3. bambang murdioko Oktober 6, 2013 pukul 1:36 pm

    makasih infone pak, salam buat keluarga ………

  4. JUMIRAN SMP 4 COMAL Oktober 7, 2013 pukul 2:25 am

    Alhamdulillah ya Alloh ..atas rezeki yang Kau limpahkan kepada kami, semoga berkah.

  5. wong ilang Oktober 8, 2013 pukul 2:48 am

    pak. sisa tunj 2012 yang kurang 1 bl kok beritanya tenggelam chih gim ya ?

  6. mulyono Oktober 8, 2013 pukul 3:28 am

    kenapa spj t profesi triwu 3 dikdas 2013 gak bisa di unduh, gimana bos?

  7. Ai Ristianawati Oktober 11, 2013 pukul 4:36 am

    adus sertifikasiku sekarang cair g ya?soalnya yang kemarin g cair.kalo g cair lagi harus gmana ya?tolong kasih tau dong!

  8. ningning tresnaningsih Oktober 23, 2013 pukul 10:51 am

    Pa engkos kapankah pencairan sergur non pns tri wulan 3 th 2013 cair soalnya sampai sekarang belum ada kabar ? Terimakasih

  9. Taufik Oktober 24, 2013 pukul 9:26 pm

    Untuk SMA kapan pak?

  10. ningning tresnaningsih Oktober 25, 2013 pukul 5:48 am

    Pa engkos tolong minta konfirmasina tentang pencairan sergur non pns triwulan 3 th 2013. Terimakasih.

  11. Shihab Oktober 28, 2013 pukul 10:58 am

    Pak Engkos, saya guru smk di kota tangerang yang telah lulus sertifikasi tahun 2012. Tapi, hingga saat ini saya dan sebagian besar teman2 guru smk di kota tangerang belum juga mendapatkan tunjangan sertifikasi triwulan I dan II, sementara banyak teman2 guru di daerah lain sudah mendapatkan hak’nya (bahkan sudah ada yang menerima tunjangan serti triwulan III). Kami sudah mengeluhkan nasib kami ke dinas Kota, propinsi, dan ketika mau ke Pusat disanapun tidak menerima pengaduan guru secara perorangan tetapi hanya menerima melalui admin propinsi. Sampai kapan kami harus menunggu, memang benar mungkin nantinya hak kami akan dibayarkan sekaligus, tapi bagaimana dengan kebutuhan kami yang tidak dapat menunggu tidap harinya? Semoga informasi dari Bapak bermanfaat buat kami semua. Amin.

    • engkosdindikpora November 6, 2013 pukul 4:49 am

      Kalo melihat uaraiannya anda guru SMK non PNS, memang pencairan dr pusat banyak yg terlambat karena blm pake aplikasi online seperti dapodik di dikdas, mungkin juga jam mengajar tidak linier dg sertifikat yg dimiliki, coba koordinasi dg pengelola di dinas kabupaten terus permasalahan dibawa ke jakarta, pengalaman kami bahkan ada yg langsung dapat SK.

  12. nurul khoiridah Oktober 30, 2013 pukul 12:10 am

    pak engkos … saya guru sd non pns , mau tanya mengenai tunjangan profesi saya yg tahap 2 dan 3 .data saya sudah falid semua tapi mengapa pada sk ada ket belum terbayar yg tahap 2 dan 3 nya ,,, kira-kira harus menunggu sampai kapan ya ,, terimakasih

  13. Darningsih Santa Rohani Oktober 31, 2013 pukul 4:45 am

    Pa Engkos kapan sertifikasintriwulan 3 cair sdh tgl 31 oktober mhn info tks

  14. vika November 3, 2013 pukul 10:24 am

    pak mau tanya pencairan sertifikasi tahap 3 kapan turun pak ini sdh bulan november???

  15. Fabianus Enggi November 7, 2013 pukul 12:36 am

    Sampai saat ini pencairan tunjangan sertifikasi guru tahap 2 tahun 2013 di kabupaten manggarai timur NTT belum dicairkan.

  16. Fabianus Enggi November 7, 2013 pukul 12:31 pm

    Mat mlm pak engkos,mau tanya pak gaji pokok dlm sk sertifikasi 2013 berdasarkan spj gaji bln desember 2012 utk guru pns,kekurangan gaji 2013 akan dibayar kapan pak? Mksh.

  17. didik November 11, 2013 pukul 5:46 am

    triwulan 1 dan 2 dah cair sesuai impasing. Triwulan 3 belum cair karena hak bayar di sktp baru 2013 tertulis 4,5 jt pdhal dah punya sk impasing dan dapodik dah benar gk ada masalah. kenapa ada ksalahan data….. dan kpn bs berubah. cairnya kpn….

  18. Untung Sudarmo November 17, 2013 pukul 3:22 am

    Ucapan terima kasih kepada Bapak SBY,Mendiknas,atau yg berkompeten dibidang pencairan TPG 2013 utk guru2 SMK,SMA swasta Dikabupaten Karimun Kepri. Terima kasih yg sebesar-besarnya kpd Bapak,bahwa TPG kami telah cair langsung 3 triwulan. Semoga utk triwulan ke 4 akan dicairkan sesuai jadwal yg telah tertulis pada Artikel2 yg ada, Hormat Saya Drs Untung Sudarmo M.pd Fisical Education Of SMKS Yaspika Karimun Kepri.

  19. Untung Sudarmo November 25, 2013 pukul 8:19 am

    Engkosdindikpora Yth.Sy Guru SMKS Yaspika Karimun Kepri.Menanyakan berita sumbang yg bilangnya di tgl 07 Nov 2013 Pencairan TPG 2013 dicairkan setahun langsung.Namun nyatanya yg sy terima hanya nominal 3 triwulan yg jumlahnya 12jt,800rts sekian2.Krn seharusnya utk guru2 swasta per triwulannya 4jt 500rb. Pk Engkos Yth,berarti utk triwulan ke 4 cair di Desember kan? Padahal klu menurut berita teman2 klu cair setahun langsung di bulan Nov.seharusnya yg sy terima kan 18jt. Kenapa kok hanya 12jt.800rb saja? Semoga Engkos mendapatkan jawabannya. Drs Untung Sudarmo M.pd,Fisical Education of SMKS Yaspika,Karimun,Kepri.

  20. Mardonan Nyola Desember 12, 2013 pukul 1:48 pm

    Saya Guru swasta pada SMK Kristen I Kupang, lulus sertifikasi guru tahun 2008 untuk tahun 2013 jumlah jam 36 belum memperoleh sk Tunjangan Profesi psementara untuk tahun 2012 baru dibayar 10 bulan mohon penjelannya.

  21. ALIYAH HASAN Desember 18, 2013 pukul 4:51 pm

    Pak engkos Pencairan TPG saya selalu tidak sesuai dengan SKTP masih ada kekurangannya ,padahal sudah konfirmasi ke Dinas pada triwulan sebelumnya mohon bantuannya agar disesuaikan dengan pencairannya NUPTK 6560736637300002 trimakasih

  22. adin alwi Desember 22, 2013 pukul 5:53 pm

    Ass,wr,wb…pak engkos.
    Sy minta bantuan anda utk info cairnya dana TPG non PNS TRW ke 4 karna smpe skrg blum jg ada kbarnya sdngkn sy baru menerima sbnyak 5bln itupun di TRW ke 2 * 3 sdgkn TRW 1 Tdk sy trima. Krna hnya itu yg kmi butuhkn utk kelanjutan hidup sbgai guru yg tdk punya gaji pokok/gaji tetap.Wslm

  23. Noneng Nurseha Desember 25, 2013 pukul 2:17 pm

    assalamu’alaikum pak Engkos, maaf mau tanya, kalau PLPG selesai pada bln. Desember 2013, kapan mulai turun dananya? wassalam

  24. Tatiana Narni Desember 26, 2013 pukul 4:40 am

    Pak Enkos, Kami sudah satu tahun, dalam tahun 2013 belum menerima tunjangan profesi guru, bisakah di jelaskan apakah penyebabnya? sehingga kami dapat melengkapinya.
    Kelengkapan data sudah kami sampaikan, sedangkan yang kami sinyalir ada masalah adalah NUPTK.
    NUPTK kami sudah VERVAL, kami sudah SERTIFIKASI dan INPASING tetapi keluar SK Tunjangan Fungsional.
    Tahun 2012 telah terima tunjangan PROFESI tapi untuk tahun 2013 keluar SK Tunjangan Fungsional.
    Pertanyaan kami kapankah SK TUNJANGAN PROFESI kami tahun 2013 keluar? sedangkan ini sudah di penghujung tahun 2013.
    Data NUPTK sudah VERVAL.
    Kami sangat mengharapkan sekali. Tolong bagamana cara mengurusnya supaya SK danTunjangan Sertifikasi kami dapat keluar?

    • engkosdindikpora Januari 3, 2014 pukul 3:45 am

      Kalau sdh terbit SK fungsional maka SK tunjangan profesi tdk akan terbit. Maka data harus betul. Mungkin data sertifikasi tidak masuk dai dapodik atau NUPTK. Cek lagi data dapodik (kalo dikdas) dan NUPTK

  25. Fabianus Enggi,S.Pd.Mat Januari 1, 2014 pukul 12:34 pm

    Pak engkos maaf mau tanya apakah sisa tpg 2012 itu sdh cair atau belum? Mksh pak.

  26. meilany s Januari 7, 2014 pukul 3:12 pm

    Pak engkos maaf mau tanya pencairan sertifikasi tahap 4 kapan turun pak ini sdh bulan januari??? sedangkan tahap 3 sy terima hanya 2 bln

  27. danhid Januari 10, 2014 pukul 9:40 am

    pak engkos yang baik. data saya di p2TK sudah valid semua. tapi kok untuk triwulan 3 dan 4 belum terbayarkan. apakah dananya hangus pak? atau ada pembayaran susulan?

    • engkosdindikpora Januari 20, 2014 pukul 8:32 am

      Kalau untuk PNS selama memenuhi syarat mungkin bisa, tapi kalo non pns yg mencairkan pusat, kalao ada perubahan data pd dapodik, langsung tdk dicairkan.

      • danhid Januari 21, 2014 pukul 3:33 am

        pak engkos yang baik. saya bukan PNS tapi guru swasta. jadi menutut pak engkos kalau ada perubahan data dapodik itu tdk dicairkan?kalau swasta kemana pak kita harus urus? apa masih ada pembatyaran susulan karena juli-desember tunjangannya statusnya belum terbayarkan, sementara SKnya sudah ada. terima kasih pak.

  28. Muhammad Rifqie II Januari 10, 2014 pukul 12:02 pm

    pak mau tanya nih?
    saya ingin melihat data guru TK non-pns, penerima tunjangan profesi??

  29. Dhita Tien S. Januari 11, 2014 pukul 8:42 am

    Ikut gabung ah,boleh ga ? Itu Pa Engkos saya Dhita dari Sumedang, mau tanya,katanya ada rapel sertifikasi yang 7 %,kapan cairnya ya,untuk Kabupaten Sumedang ?

  30. Fabianus Enggi,S.Pd.Mat Januari 12, 2014 pukul 4:26 pm

    Maaf pak mau tanya apakah peserta plpg 2013 yg blm dapat sertifikat bisa diterbitkan sk tpg tahun 2014. Mksh

  31. Sulastry Januari 24, 2014 pukul 7:17 am

    Pak engkos mohon mf mau bertanya untuk guru tk non pns yogyakarta untuk triwulan 3 baru terima 2bulan triwulan 4 belum cair sekarang sudah hampir akhir januari kira 2 kapan cair ya pak terimakasih

  32. Brewok Kosgoro Februari 21, 2014 pukul 9:52 am

    BP/ IBU dinas yg terkait tunjangan fungsional kami guru non pns smk triwulan 3 belum cair. Bagaimana cara mengkonfirmasikan
    terimakasih

%d blogger menyukai ini: