ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

DATA PRA SK PER 17 APRIL 2014

Data Pra SK Per 17 Agustus 2014 update baru

Iklan

28 responses to “DATA PRA SK PER 17 APRIL 2014

  1. topx75 April 15, 2014 pukul 12:54 am

    Reblogged this on taufik and commented:
    belum sempurna, jadi belum bisa dibuka

  2. Operatoor Sdnwolu Rddk April 15, 2014 pukul 2:04 am

    progres” dari Rekap SK tgl 7,11,15 PTK atas nama PONIMAN dari SDN 08 Rddk posisi tidak berubah juga, masih SIAP DIUSULKAN, sabar sabar…..

  3. Wisa April 15, 2014 pukul 2:05 am

    Assalamu alaikum….pak engkos data dari awal keterangane NIP baru…dan sudah di betulkan&sudah di sinkron 2.0.7 tapi kux posisi masih edit data trus ya pak belum berubah…mohon penjelasannyaa trima makasih

  4. Edi Yanto April 15, 2014 pukul 2:07 am

    saa sudah sincron truss koh blum brbah truss pk.. gmna pencerahanna

  5. Rochmad Nugroho April 15, 2014 pukul 3:17 am

    maaf pak engkos, saya Rochmad Nugroho dari SDN 04 Sikasur, data Pra SK sejak pertama kali dibuat sdh siap diusulkan, berarti data sejak awal sdh valid. akan tetapi sampai edisi tgl 15 april 2014 kok masih tetap siap diusulkan. malahan yg valid belakangan ini sdh siap sk. mohon dikoreksi. terima kasih

  6. EDI WARDOYO April 16, 2014 pukul 1:05 am

    Terima KAsih Infonya,,, dari SMP 7 Pemalang a.n Wiwik Sri Sutaminingsih,, DATA PER 11 APRIL SUDAH SIAP DIUSULKAN namun per tanggal 15 April 2014 MASUK KATEGORI PERLU PERBAIKAN DATA KELULUSAN

    • ulhak wiliyanah April 19, 2014 pukul 1:53 am

      kasusnya sama pak…. kepala sekolah a.n SLAMET DUHRONI SDN 04 PURWOSARI COMAL pada data pra SK per 5 April data SIAP DIUSULKAN BERDASARKAN sincron terakhir tgl 4 April yg sudah benar…
      TAPI PER 16 APRIL KO EDIT DATA dan data PTK dapodik yang di unduh keluarnya malah mundur yaitu sincron per 11 maret.. bagaimana pak? saya dimarahin terus ini pak…nasib wb jd operator honor mepet tp di paido trus..
      tolong pak apa yg harus saya lakukan??

  7. Syukur Abadi April 16, 2014 pukul 3:45 am

    pak, Untuk yang edit data, keterangan JJM. apa berarti perlu diperbaika JJMnya? untuk kepala sekolah pengisian JJM yang benar bagaimana pak??? mohon pencerahannya…

  8. Syukur Abadi April 16, 2014 pukul 3:46 am

    pak, Untuk yang edit data, keterangan JJM. apa berarti perlu diperbaiki JJMnya? untuk kepala sekolah pengisian JJM yang benar bagaimana pak??? mohon pencerahannya…

  9. tien ekowati April 16, 2014 pukul 12:50 pm

    pak..dari SDN 06 Bojongnangka, PTK atas nm PONIRAN, dr data per 7 April sampai tgl 16 April knp status’y msh sm, SIAP DIUSULKAN..kpn berubahnya..mhn penjelsn..

  10. TARMONO April 16, 2014 pukul 1:27 pm

    pak….dari SMP 2 Pulosari….
    Data Dapodik dah saya perbaiki, BSD dah ta kirim tapi kok masih belum ada perubahan an:
    1. Suprapti (NIP Baru Harus 18 DigitNIP Tidak Sinkron dengan Tgl Lahir)
    2. AMIN IMRONI ROSYID (Tidak ada sekolah IndukNIP Tidak Sinkron dengan Tgl Lahir)
    3. PURWIATI BUDISARI (NIP Tidak Sinkron dengan Tgl Lahir)

  11. fatimah April 16, 2014 pukul 5:55 pm

    pa untuk yang posisi di usulkan gimana tuh

  12. OPS sdn 01 pamutih April 17, 2014 pukul 4:06 am

    yang siap diusulkan dengan cara sincron atau gmn pak??

  13. ulhak wiliyanah April 19, 2014 pukul 1:57 am

    tolong saya pak ENGKOS…
    kepala sekolah a.n SLAMET DUHRONI SDN 04 PURWOSARI COMAL pada data pra SK per 5 April data SIAP DIUSULKAN berdasarkan SINCRON TERAKHIR tgl 4 April yg SUDAH BENAR…
    TAPI 17 APRIL KO EDIT DATA dan data PTK dapodik yang di unduh keluarnya malah mundur yaitu sincron per 11 maret.. bagaimana pak? saya dimarahin terus ini pak…nasib wb jd operator honor mepet tp di paido trus..
    tolong pak apa yg harus saya lakukan??
    TOLONG SAYA PAK………. 😥 hix hix hix

  14. sdn 02 cibuyur-warungpring April 19, 2014 pukul 5:37 am

    sd n 02 cibuyur warungpring, knp d check PTK belum muncul2,trz dan d data SK ko masih edit data dg keterangan jam JJM linier masih kosong,data rombel belum terdaftar,dll.padal d dapodik ( unduh profil sekolah) sudah betul,knp ya pak…ops selalu di gedhag2 and jadi kambing hitam pak…
    mohon solusinya pak…mtrnwn

  15. olga 02 April 19, 2014 pukul 5:15 pm

    sudah SK, tapi data salah ( golongan ruang, masa kerja, gaji) apakah masih bisa di rubah?

  16. Taryono Sedangduka April 20, 2014 pukul 5:10 pm

    SDN 02 Bojongnangka masih ada 2 PTK yang masih edit data. pdhl KS saya sdh siap diusulkan eh… mbalik lg ke edit data. masya Allah….

  17. Afif Khasani April 22, 2014 pukul 2:29 am

    Pak PTK atas nama SUMINI, data per 17 April kok masih EDIT DATA.
    padahal data sudah diperbaiki dari tgl 6 April 2014 lewat Aplikasi 207.
    padahal pada tgl 7 April sudah SIAP SK, kenapa berubah pak ?

    mohon solusinya pak, sedangkan di info pendataan data sudah betul.

  18. surinto April 22, 2014 pukul 4:37 am

    untuk yang sudah SK, tapi gaji dan masa kerja bisa di perbaiki apa tidak????

  19. eyang kakung April 22, 2014 pukul 6:15 am

    dah hauuuuusssssss……….lha kok ga cair2 to boooosssss……

  20. Dedy Heriyudi Mei 5, 2014 pukul 3:56 pm

    ass.pak mau tnya….SKTP ONLINE versi dapodik pertanggal 15-04-2014 ko blm terbit SK Dirjennya ya pak?

  21. murwani Mei 6, 2014 pukul 3:38 am

    Mksh byk Bos, triwln I lancar, yg 1 bln dah msk dt, mdh2an yg lain sm. Doain P.Engkos sj biar ttp sht, jd semua bs lncr. aku gak bs bayangin kpn tdrnya? He….he….!

%d blogger menyukai ini: