ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

INFORMASI JADWAL UKG TAHAP 2

SMAN 1 PML LAB 1-GURU SD

SMAN 1 PML LAB 2-GURU SD

SMAN 1 PML LAB 3-GURU SD

SMAN 1 PML LAB 4-GURU SD

SMK PGRI 1 TAMAN LAB 1- GURU SD-SMP

SMK PGRI 1 TAMAN LAB 2-GURU SMP

SMK PGRI 2 TAMAN LAB 1-GURU SMP

SMK PGRI 2 TAMAN LAB 2-GURU SMP

SMK PGRI 2 TAMAN LAB 3-GURU SD

SMK PGRI 2 TAMAN LAB 4-GURU SMP

SMK TEXMACO PML LAB 1-GURU SMP-SMA-SMK

SMK TEXMACO PML LAB 2-GURU SMK

SMPN 2 PML LAB 1-GURU PAUD-TK-SD

SMPN 2 PML LAB 2-GURU PAUD-SD-SMP-SLB

 

6 responses to “INFORMASI JADWAL UKG TAHAP 2

  1. aisy Desember 7, 2015 pukul 9:37 am

    asswrwb,maaf pa engkos mau tanya,saya sudah mengajukan ukg susulan melalui smk al falah moga,tetapi data saya di smp ada nama blm verifikasi.itu bgm pak.saya di smp sdh tidak mengajar selama 1 tahun.mohon infonya

  2. Abah Kasim Desember 9, 2015 pukul 9:10 am

    Pak, sesuai pengumuman Bapak, SD saya yang seharusnya mengikuti UKG susulan yaitu Yuni Isnaeni. Tapi saya lihat, nama Yuni Isnaeni tidak terdaftar. Padahal formulir pendaftarannya sudah saya kirim me UPPK Ulujami. Bagaimana ini pak?

  3. fajar smp muh 10 belik Desember 11, 2015 pukul 2:24 pm

    pak, kenapa saya dan ke 4 teman saya tidak terdaftar pak? padahal kemarin kita dah masukan persyaratannya. dari 6 orang yang kami usulkan hanya 1 orang yang muncul di ukg tahap 2. (smp muh 10 belik). mohon di jawab pak.

