ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

INFORMASI SERTIFIKASI GURU (PLPG DAN SG-PPG) TAHUN 2016

INFO BERKAS DAN FORMAT PAKTA INTEGRASI ( 7 halaman word)

17 responses to “INFORMASI SERTIFIKASI GURU (PLPG DAN SG-PPG) TAHUN 2016

  1. joni Maret 30, 2016 pukul 8:54 am

    utk SG PPG apa memang harus bayar 15 jt?
    mhon infonya ya pak…tks

  2. puput Maret 30, 2016 pukul 10:35 am

    Pak Engkos..mohon info. saya sudah ikut PPG tahun 2013, dapat beasiswa dari DIKTI setelah mengikuti program SM3T (Sarjana Mendidik di daerah 3T Tertinggal, Terluar, Terdepan). saya juga sudah memiliki sertifikat pendidik. tapi saya belum punya NUPTK. sekarang saya ,mengajar di sekolah swasta. bagaimana cara mengurus sertifikasi saya pak? terimakasih

    • gunanto75 April 3, 2016 pukul 10:22 pm

      Apakah ibu sudah masuk dalam DAPODIK di sekolah tempat ibu mengajar? Jika sudah terinput dengan benar, dan ibu kemarin ikut UKG 2016, mestinya sekarang ibu sudah punya NUPTK.

  3. rizki April 1, 2016 pukul 9:23 pm

    maaf saya mau tanya mencari daftar nama yang ikut program sg ppg 2016 dimana ya?

  4. nila jn April 8, 2016 pukul 8:57 am

    pak saya dtugaskan ikut SG-PPG .sedangkan saya tinggal di pulau terpencil. yang saya ketahui sg-ppg itu selama 6 bulan pulang pergi. apa itu tidak menyulitkan guru dan dengan biaya yang besar. mksh

  5. Liza April 9, 2016 pukul 9:01 pm

    Pak untuk nilai ukg diatas 55 otomatis masuk sebagai calon peserta PPG..di UKG saya benar 37 dari 60 soal..saya juga punya NUPTK.tapi nama saya tidak tercantum ke dalam calon peserta PPG 2016..itu penyebab nya kira2 apa ya pak..Apa ada daftar calon PPG tahap berikutnya pak?

  6. sri April 10, 2016 pukul 9:13 pm

    pak kalau mw liat nilai ukg nya bs gk?lwt nya manam

  7. suhidi April 22, 2016 pukul 9:33 am

    Suhidi bagaimana kalau yang nilai UKG nya rendah apa masih ada harapan juga masuk PLPG atau SG-PPG, kan kasihan yang dah lama honor

