ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

INFO PENCAIRAN KEKURANGAN TUNJANGAN

Diberitahukan dengan hormat bahwa Dindikpora Kab. Pemalang telah mencairkan kekurangan tunjangan tahun 2010 (kelompok Kepala Sekolah SMP Negeri dan guru NIP 500) dan yang semula dipending dan mulai Juli telah memenuhi jam mengajar 24 jam. Daftar penerima bisa dilihat di bawah ini :

DAFTAR PENERIMA KEKURANGAN TUNJANGAN

Untuk memudahkan pelayanan, khusus untuk SPJ ini kami layani setiap hari Sabtu mulai jam 09.30 sampai jan 12.00

10 responses to “INFO PENCAIRAN KEKURANGAN TUNJANGAN

  1. Junaedi Desember 8, 2012 pukul 6:30 am

    Persyaratannya ada tidak Pak Engkos? Dalam daftar penerima kok tidak ada nilai nominalnya?

  2. fatimah Desember 9, 2012 pukul 7:36 am

    terus bgmna dgn kami yang tri wulan empat blm ada spjnya pak, kapan ?

  3. zf Desember 9, 2012 pukul 1:01 pm

    Alhamdulillah, matur nuwun infonya Pak

  4. fatimah Desember 10, 2012 pukul 1:09 pm

    ya mksh ya pak atas infonya,mudah2an ngga molor buat sangu liburan

  5. henri Desember 25, 2012 pukul 8:34 am

    pak nama atas henri saputra siregar SP.d kok saya tidak kedapatan tunjangan fungsional guru honorer yg per triwulan sebesar 850.ribu padahal semua data saya lengkap kmaren mungkin tata usaha lp mengusulkan dataku padahal tahun sebelumnya saya selali dapat.apa ini bs dicaiorkan lg pak padahal saya honor mulai 2005 baru kalini saya tidak cair mohon infonya pak no hp 081361 334 334 kasihanlah guru honor nuptk sya dan syarat yg lain saya lengkap bhkan tunjangan ug lain saya jg cair

  6. sutejo September 13, 2014 pukul 2:48 am

    pak kalau yang sudah tecantum dalam daftar penerima kekurangan 1bulan sertifikasi tetapi dalam spj tersebut tidak ada bagaimna kelanjutannya