ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

DATA CALON PESERTA UKG 2013 YG SDH ADA DI DATA ONLINE AP2SG

Kami tampilkan data guru calon peserta UKG 2013 yg sdh ada di data online ap2sg

DAFTAR CALON PSRT UKG 2013

93 responses to “DATA CALON PESERTA UKG 2013 YG SDH ADA DI DATA ONLINE AP2SG

  1. sandy Maret 26, 2013 pukul 8:31 am

    Jadwal pelaksanaannya kapan pa?

  2. diah Maret 26, 2013 pukul 10:27 am

    kalo ada kesalahan penulisan data calon peserta sergur 2013 masih bisa dibetulkan? dan usulan tambahan sergur 2013 masih bisa diajukan?

  3. pratama Maret 26, 2013 pukul 10:32 am

    assalamualaikum pak engkos.
    saya mau tanya, apakah data yang ada di ap2sg otomatis menjadi calon peserta sergur 2013-2015?
    trus kalo ada peserta yang lolos UKG namun saat ini belum memiliki ijazah s1 atau masa kerja kurang dari per desember 2005 bagaimana?
    matur nuwun pak..
    wassalamualaikum

  4. yogi Maret 27, 2013 pukul 4:12 am

    INFO TERBARU
    Sesuai dengan surat Kepala Pusat Pengembangan Profesi Pendidik No : 05503/J2/LL/2013 Perihal : Perubahan Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi 2013; Pelaksanaan UKG 2013 ditunda sampai dengan bulan Mei 2013 karena anggaran pelaksanaan UKG masih dalam proses pembahasan.

  5. asngari Maret 27, 2013 pukul 6:35 am

    kalau ada data yang salah bisa dibetulkan pak? bagaimana cara’a? trimaksh

  6. ardian yoga syahputra Maret 30, 2013 pukul 1:53 pm

    Pak nomer pererta UKG mamak saya berapa pak .? BU..SRIYANI SDN 005

  7. misbah chulmunir April 1, 2013 pukul 12:58 am

    pak. untuk kepastian tanggal pelaksanaan UKG 2013 itu kapan???

  8. snow April 1, 2013 pukul 2:55 pm

    kok ada yg ngabdi di sd negeri bisa ikutan ya? kanapa?

  9. snow April 1, 2013 pukul 2:57 pm

    sdn 4 kaligelang, sdn penggarit, itu ngabdi di sek. negeri ada 4 org. kok bs?

  10. uji April 4, 2013 pukul 9:07 am

    ijin share Pak engkos, trimakasih.

  11. Winarsih April 6, 2013 pukul 12:41 pm

    Assalamu’alaikum.Pak,untuk pesyaratan administrasi sergur,Kalau dulu pernah ngabdi di semarang,apakah SKnya harus dilegalisir dari kota tersebut atau bisa dilegalisir disekolah yang sekarang (di pemalang) pak ?

  12. Bagyo April 10, 2013 pukul 5:32 am

    Pak,, 1 guru a.n Siti Nurzamah (PNS) di SDN 05 Pedurungan, Taman belum ada di daftar, apa nunggu antrean?

  13. sangga Mei 1, 2013 pukul 4:11 am

    Punten, untuk mengetahui nomer peserta UKG liatnya dimana sih??

  14. Netti Herawati Mei 1, 2013 pukul 2:28 pm

    masih bisa gak sih pak penambahan peseta UKG 2013 soalnya nama saya belum ada? tolong dijawab ya pak

  15. Try Harwanto Mei 2, 2013 pukul 2:08 pm

    pak tgl pelaksanaan ukg 2013 kapan tepatny?

  16. Budi Rahayu Mei 3, 2013 pukul 3:32 pm

    Tempat Lahir Saya Salah,Cara Membetulkan Bagaimana ?
    Mohon Di Jawab

    Terima Kasih

  17. Ayaty D'Elfaruqy Mei 6, 2013 pukul 1:21 am

    kapan pelaksanaan UKA ??? Tgl berapa???

  18. M.Sofihin Mei 8, 2013 pukul 4:35 am

    Pak Engkos Yth. Untuk UKG sergur 2013 online apa offlain mksh

  19. amru Mei 8, 2013 pukul 1:55 pm

    kapan pelaksanaan UKA di kab pamekasan?? dan tempatnya dimanaa???

  20. paijan Mei 10, 2013 pukul 5:32 pm

    di kabupaten jember kapan pelaksanaanya UKG dan tanggal berapa Gan ?

  21. zaenal abidin ,taman Mei 12, 2013 pukul 12:38 am

    mohon penjelasan pak,apakah istilah UKA yg tahun 2012 dialksanakan bgi guru calon sertifikasi untuk th 2013 diganti dgn istilah UKG ?
    Pelaksanaannya online atau manual?
    Trima kasih

  22. RUBIA TI Mei 13, 2013 pukul 6:57 am

    TGL BERAPA UKG DILAKSANAKAN DI KABUPATEN BATU BARA PAK?

  23. pratama Mei 14, 2013 pukul 10:32 am

    assalamualaikum pak engkos
    pak, jika ada calon peserta sergur yang masa kerjanya belum sesuai dengan sk atau pengangkatan pertama sebagai guru apakah masih bisa melakukan perbaikan?
    terima kasih.

  24. sumiyati Mei 17, 2013 pukul 4:48 am

    Maaf Pak, benarkah pelaksanaan UKA 2013 ditunda lagi? Jadi tepatnya kapan?

  25. afri Mei 17, 2013 pukul 2:28 pm

    dengar” tgl 23 dan 24 mei UKG mulai. benar gak tuh??

  26. RINA Mei 22, 2013 pukul 3:56 am

    PAK ENGKOS BAGAIMANA CARA MENCETAK KARTU PESERTA UKG MELALUI AP2SG???? MAKASIIIIHH

  27. suswahyuni SE Mei 22, 2013 pukul 1:02 pm

    pak no UNPTK 6962752654300052 kok belum terdaftar pada data calon sertifikasi tahun 2013

  28. TIURMA FERA TAMBUNAN Mei 24, 2013 pukul 3:03 am

    PAK KENAPA DI SMA NEGERI BAGI NON PNS TIDAK ADA IKUT UKG

  29. DARMA Mei 24, 2013 pukul 12:37 pm

    ASKUM… PAK MAU TANYA NI. KATANYA UKG TAHUN 2013 SEMUA GURU YANG SUDAH PNS IKUT TAPI NYATANYA ISTRI SAYA SUDAH PNS TIDAK IKUT PADAHAL YANG SAMA MASA KERJANYA ADA IKUT. TOLONG ALASANNYA PAK !

  30. miftah darojat Mei 31, 2013 pukul 5:58 am

    Pak Engkos Yth. Sy pernh honor dismk negeri slma 3 tahun, tahun ke 4. Sy ktrima cpns. Apakah masa kerja sy sblm pns di hargai atau tidak.

  31. ISKANDAR ARKONI Mei 31, 2013 pukul 2:30 pm

    PAK KAPAN UKG SMKN 2 PALEMBANG SUMSEL

  32. bu andi Juni 1, 2013 pukul 5:32 am

    kapang jadwal ukag di wajo pak…??

  33. bu andi Juni 1, 2013 pukul 5:36 am

    pak kapang UKG SD 90 PAMMANA KAB.WAJO…???

  34. ruslina Juni 3, 2013 pukul 12:51 pm

    pak masa kerja saya sebelas taun dr 2004 ngajar sd negeri di sby dan sma swasta krn diyayasan kami susah u jd gty lima taun kami pndah lintas propinsi ngajar di sma rsbi swasta tp msh gtt trus selama sebelas tahun.apa dan kapan saya bisa ikut ukg mengingat kami bkn gty tp sdh punya nuptk

  35. trisudjiati Juni 4, 2013 pukul 7:21 am

    Pak…. sya pernah mengajar d PAUD KB 1 des 2007 trus tgl 03 maret 2013 sya d pindahkan k TK untuk NUPTK sya belum bisa msk lg krn blm ONLINE… apakah masa kerja sya mngikuti ms kerja d TK atau d globalkan…??? trus apakah sya bisa ikut UKG, sya sdh S1 PAUD thn 2012….???

  36. hely Juni 19, 2013 pukul 9:56 am

    kpn pngumuman hasil ukg 2013?
    jika tlah lolos ukg, apa hrs mengikuti plpg lg…?

  37. chrisna lesmanawati sibuea Juni 22, 2013 pukul 1:51 pm

    uk tgl 3-8 juni 2013,kapan pwngumumannya ya pak?tolong bls

  38. khusnul priyanto (@khusnulpriyant0) Juni 26, 2013 pukul 1:54 pm

    pak Engkos yg saya hormati, kakak saya GWB di TK HARAPAN HATI PURWOSARI COMAL nama sri yanti NUPTK 4250765667210053, dan namanya sudah masuk dalam daftar nama guru belum bersertifikat pendidik kabupaten pemalang. knpa nama kakak saya kok tidak muncul pada daftar final peserta UKG tahun 2013 kab pemalang, knpa bisa bgitu pak? apa kekurangannya pak? memang kakak tidak tahu tentang internet. mohon balasan dengan sangat

  39. Husen Sanusi Juli 1, 2013 pukul 3:35 am

    Pak kapan pengumuman hasil UKG 2013…..

  40. susi Juli 8, 2013 pukul 2:06 pm

    Pak..stlah pengumuman hasil ukg, eee masa kerja salah’…cuit2″..sy bi gung …apa tu sy salah ketik?..hancur aq…

  41. wahidshell Juli 10, 2013 pukul 3:51 am

    kenapa ada kekeliruan data g bisa dirubah..masa bhakti berkurang dan tempat tugas beda.sudah ada usulan tapi masih utuh…..

    sekarang harus gigit jari karena aku g ikut sertifikasi karena masa bhakti telah dikurangi ntah siapa hang bisa mengurangi……

    Buat dinas kab Kendal.malah menyalahkan aku bukanya memebantu.

    ok……….trima kasih atas kecurangan orang orang yang duduk di sana…….

  42. John Juli 11, 2013 pukul 11:49 am

    apa masih ada revisi data lagi pak?kapan? karena data WB nya tidak ke imput cuma PNS nYa aja Sehingga masa kerja kurang padahal udah WB dari tahun 2005 jadi PNS 2011, makasih

  43. Cholifah Juli 11, 2013 pukul 12:49 pm

    maaf pa, saya guru mutasi ke brebes tapi msh ikut UKG di Pemalang, alhamdulillah lulus, saya bingung untuk mengumpulkan cheklis surat tugas dari SD yang saya tempati atau SD yang saya tinggalkan, di data masih Sekolah yang sya tinggalkan, makasih

  44. best electric shavers Oktober 11, 2013 pukul 10:58 am

    This is a topic that is close to my heart… Best
    wishes! Where are your contact details though?

  45. Rotua Imelda Sinurat S.Pd Januari 6, 2014 pukul 11:56 am

    Pak kapan jadwal UKG untuk periode 2014?

  46. frend astomo Januari 9, 2014 pukul 3:00 pm

    pak engkos yang sya hormati,,mau tanya nih pak….apa bnar pserta sertifikasi yang kbtulan dapet pada tahun 2015 dst,,,tu dah dharuskan kuliahy profesi lg slama setahun?
    tlng penjelasannya pak
    trimakasih sbelumnya pak.

  47. akup Januari 10, 2014 pukul 1:05 am

    NO PESERTA UKG 2013,,,ATAS NAMA HERNI, A.Ma

  48. wiyanti Januari 17, 2014 pukul 1:27 am

    PAK ADA BEASISWA PPG 2014 TDK ?

  49. wiyanti Januari 17, 2014 pukul 1:28 am

    pak beasiswa PPG 2014 kab kebumen, mohon diadakan y?

  50. yetty purnama Januari 26, 2014 pukul 3:32 am

    pak tolong munculkan data ukg saya yang udah di rubah.atas nama yetty purnama smpm2 karang tengah oku timur sumsel.

  51. Koridin Januari 30, 2014 pukul 5:54 pm

    Apkh data saya sdh msk !

  52. Koridin Januari 30, 2014 pukul 6:06 pm

    Apkh data saya sdh msk? Tolong balas.trm ksh

    • Cahya Konveksi Februari 5, 2014 pukul 8:01 pm

      mf pak kami mewakili teman2 kami ada kesalahan data yang seharusnya GTY tertulis GTT. dan kami sudah membetulkan dan mendapat s13 bukti dari dinas kab . tapi nama nama kami belum muncul dalam sergur 2014. apa yang harus kami lakukan ? terima kasih

  53. Rita Purwita Februari 5, 2014 pukul 4:41 am

    ass, pak saya mau tanya kapan pengambilan kartu untuk UK dan UKG dan dimanakan sy harus ambil saya d suku dunas jaksel instansi SLB

  54. nurlela Februari 18, 2014 pukul 3:34 am

    pak saya mw tanya,jika kita ud ukg d thn 2013,d d nyatakan tidaak lulus,apkah ikut ukg 2014?

  55. ahmad kasyfuddin Maret 20, 2014 pukul 4:42 pm

    pak..saya sudah ikut UKG 2013..tapi kartu peserta UKG saya hilang…ditempat saya kartu UKG itu berguna sekali untuk melampirkan pemberkasan selanjutnya..adakah yang tau dimana situs untuk melihat kembali nomor peserta UKG saya yang hilang….disegur sudah tidak ada lagi…

  56. mathias keraya jawan November 6, 2014 pukul 1:24 am

    salam. Aku mau nanya dan minta kejelasan tentang aku yg udah ikut ukg tahun 2013. Waktu itu kami masih sd kaki dari sekolah swasta tpi skg udah didefinitafkn menjadi sdn. Aku guru honor komsek yg merintis sekolah ni dn aku sudah s1 pgsd. Apa bsa thn 2015 nanti aku bsa ikt plpg dgn status honor komsek di sdn. Trim dn maaf

  57. triana sugiharti Januari 15, 2015 pukul 10:11 pm

    assalamualaikum saya mau tanya tentang nuptk saya yang kemaren hangus .dan sy sdh mengajukan lagi dan sekarang sudah punya pik ID .apakah untuk ikut sebagai peserta ppg harus menunggu punya NUPTK, . .saya sudah SI PAUD. sebelumnya saya ucapkan trimakasih atas perhatiannya

  58. maspupah Januari 31, 2015 pukul 3:34 am

    Assalamualaikum, saya sudah mengikuti UKG tahun 2013. dan sampe sekarang belum verifikasi. apa yang harus saya lakukan sekarang?

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: