ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

INFO PEMBERKASAN PPGJ TAHUN 2015 DAN UKA 2015

Berikut kami sampaikan berkas yang harus dipersiapkan oleh calon peserta PPGJ 2015  sebagai pesrsiapan (peserta definitif menunggu penetapan dari pusat)

Berkas PPGJ 2015

FORMAT SURAT PERNYATAAN

DAFTAR PESERTA UKA 2015

Pelaksanaan UKA tanggal 17 Maret 2015

 

 

19 responses to “INFO PEMBERKASAN PPGJ TAHUN 2015 DAN UKA 2015

  1. Ruslan Maret 3, 2015 pukul 10:45 am

    Terima kasih sebelumnya atas informasinya, mohon konfirmasinya pak engkos untuk yang masih ber SK CPNS kira2 juga ikut mengumpulkan berkas PPGJ 2015 apa tidak pak? Terima kasih.

  2. ROHANI Maret 3, 2015 pukul 12:16 pm

    format surat pernyataab untuk poin 6 mohon untuk di upload pak! Thanks

  3. HUSEN SANUSI Maret 3, 2015 pukul 6:23 pm

    Untuk point 5, Mohon info No peserta dan Satminkal! Trims….

  4. nurul khikmah Maret 4, 2015 pukul 9:00 am

    pak untuk yang gtt yg masuk daftar ukg pengabdian di swasta y?

  5. Iman Slamet Maret 4, 2015 pukul 9:16 am

    3. Berkas disusun dalam snelhekter plastik warna kuning
    ini 3 berkas jadi 1 snelhekter atau 3 berkas 3 snelhekter

  6. Siti Nurhayati Maret 4, 2015 pukul 10:07 am

    Trimakasih infonya pak. untuk format surat pernyataan gmn pak? trimakasih sebelumnya pak…

  7. Riska Windiastuti Maret 4, 2015 pukul 12:12 pm

    Mohon maaf pak,,saya mau tanya, dulu saya pernah mengikuti UKG 2013/2014, atas nama RISKA WINDIASTUTI dari SMK TEXMACO PEMALANG, tetapi di daftar nama UKA 2015, nama saya masuk lagi, apa memang ada tes lagi atau tidak pak,, trimakasih….

  8. fitriana wulandari Maret 4, 2015 pukul 4:25 pm

    trmksh infony pak..Nywun sewu mau tanya, utk legalisir SK mengajar kn dari atasan langsung, itu maksudny kep.sek atau ketua yysan/pnylenggra?

  9. ajikurniawa Maret 4, 2015 pukul 5:40 pm

    PENGORBANAN YANG TAK SIA-SIA, MEMBUAHKAN HASIL KELULUSAN SEBAGAI GURU SERTIFIKASI.

    NAMA SAYA – IMRAN DAULAY# UKG SERTIFIKASI 2013
    Pertama-tama saya mengucapkan rasa syukur yang terdalam kepada sahabat saya yang banyak membantu keberhasilan saya bisa menjadi guru sertifikasi hingga saat ini dan tak lupa aku ucapkan banyak terima kasih kepada doa dan dukungan semua keluarga besar saya.
    Di sini saya akan bercerita tentang kisah nyata dalam kebenaran dan keberhasilan saya bisa lulus SERTIFIKASI GURU. Berawal dari sebuah sahabat saya yang sudah begitu lama tidak pernah bertemu, 12 tahun lamanya , saya baru bertemu dengan sahabat saya. Awal pertemuan kami itu pada saat saya mengajukan pendaftaran sertifikasi guru (SERGU) untuk yang kedua kalinya. Ada banyak tangis dan haru ketika saya bertemu, dan sangat banyak hal menjadi perbincangan kami berdua, akhirnya dia bertanya kepada saya, kenapa ada map ditangan kamu, apa isihnya map itu dan saya dengan nada malu, menjawab isinya hanya kertas biasa. Terus sahabat mengambil map itu dari tangan saya dan melihat isi map itu dan sahabat saya mengatakan waduh ternyata kamu mau mengajukan pendaftaran SERTIFIKASI. DAN saya tidak habis pikir ternyata sahabat lama saya ini adalah Salah satu STAF KEMENDIKBUD dengan posisi jabatan sebagai KASUBDIT Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik) KEMENDIKBUD yang ber’ Alamat :Komplek Kemendikbud Gd. D lt. 16. Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Akhirnya sahabat saya yang mengurus semuanya sampai saya LULUS, Nama Sahabat saya adalah Drs. SAFRI HAMIL, KASUBDIT Pusat Pengembangan Profesi Pendidik (Pusbangprodik) KEMENDIKBUD, ini saya titip NO HP SAHABAT saya 085-756-190-217 Saya berharap SEMOGA BPK Drs. SAFRI HAMIL, bisa membantu bagi yang sedang membutuhkan bantuannya bisa meluluskan SERTIFIKASI seperti saya.

    WASSALAM

  10. Arin Maret 5, 2015 pukul 8:22 am

    pak mohon petunjuknya, dari 3 berkas jika utk copy ijazah yg dilegalisir cuma 1 copy ijasah saja bisa tdk pak? karena tdk memungkinkan utk keluar kota meninggalkan tugas dlm wktu dekat, atau mngkin bisa menyusul beberapa hari setelah tgl 12 khusus utk ijasah yg blm legalisir?…maturnuwun…

  11. budi Maret 5, 2015 pukul 1:56 pm

    Assalamualaikum… Pak Engkos mohon petunjuk daftar nama-nama calon peserta PPGJ 2015. Mtrswn.

  12. puji saputri Maret 7, 2015 pukul 10:09 am

    Pk mau tanya untuk daftar definitif peserta PPGJ 2015 berdasarkan usia apa masa kerja?…..dan kapan keluarnya?….

  13. Tubhan Maret 9, 2015 pukul 10:25 am

    Pak untuk pemberkasan UKA paling lambat kapan…?

  14. fitriana wulandari Maret 9, 2015 pukul 12:59 pm

    Mohon format surat ijin belajar atau tugas belajar (poin 6 pada format verifikasi dokumen/ berkas,td bru di bagi) untuk di upload pak..Terima Kasih

  15. Ani Maghfiroh Maret 10, 2015 pukul 9:46 pm

    Pak Engkos untuk download kartu nomor peserta ukg 2013 dimana ya? soalnya nomor peserta saya hilang dan kata pak Saryanto download di blog bapak. Mohon infonya segera pak. trimakasih

  16. siti kholisah Maret 11, 2015 pukul 8:56 am

    pak klo GTT SD Negeri bisa mengajukan gak ya.. trus apa setiap tahunnya ada? karena di SD negeri tidak ada informasi seprti ini..

  17. Tangguh April 1, 2015 pukul 12:36 pm

    Ass.pak Engkos, trs kalo di sergur tercantum misal, calon ukg dr 2013/2014, sdh diverifikasi, langkah sekanjutnya apa ya.