ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

UNDANGAN UKG 2014 DI LPMP TGL 7 DAN 8 JULI 2014

Sesuai surat LPMP nomor : 634/J19.2/LL/2014 TGL 3 Juli 2014 perihal Undangan UKG Tahun 2014, kami beritahukan bahwa nama-nama pada daftar dibawah ini diundang untuk Uji Kompetensi Guru (UKG) di LPMP, gelombang I tgl 7 Juli 2014, gelombang II tgl 8 Juli 2014. Check In di Loby Gd. B LPMP Pukul 08.00, waktu ujian jam 10.00 WIB. Tidak ada penambahan waktu bagi yg terlambat datang dan tdk ada susulan bagi yg tdk hadir.

Yang harus dibawa : Surat tugas Instansi, SPPD dari LPMP yg sdh ditandatangai pejabat yang berwenang, ballpoint, pensil 2B, karet penghapus, rautan, alas tulis dan alat bantu baca (kaca mata dll) bila diperlukan.

DAFTAR PESERTA

Surat Undangan

SPPD LPMP

SPPD LPMP ditandatanagni kepala instansi/sekolah dan dicap pada kotak yg bertanda “cawang” serta diberi nama yg menandatangani pada potongan kertas terpisah.

Untuk lebih jelas korrdinasi dengan bidang tendik.

1 responses to “UNDANGAN UKG 2014 DI LPMP TGL 7 DAN 8 JULI 2014

  1. rahmawati Oktober 8, 2014 pukul 6:04 am

    KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA BANTEN) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar banten, Sudah 5 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp SAYADI Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT kepengankatan dan mutasi dan juga mengurus jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.SAYADI.SH MM beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk SAYADI,SH MM Tlp; 0823-19-021021. Siapa tau beliau mau bantu