ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

INFO DATA PRA-SK PER 30 SEPTEMBER 2014

Data Pra SK Per 30 September 2014

 

Mohon perhatian agar tidak banyak pertanyaan :

Bagi guru yg sdh SK dan data gol dan gaji pokoknya salah, kami tetap mencairkan seperti triwulan sebelumnya.

9 responses to “INFO DATA PRA-SK PER 30 SEPTEMBER 2014

  1. agus prasmanto Oktober 1, 2014 pukul 12:20 am

    sudah SK tetapi kok nomor SKna tidak ada pak, bagaimana ya?

  2. Suntoro - SMP N 1 WATUKUMPUL Oktober 1, 2014 pukul 10:48 pm

    pa. maaf, bagi yang masih edit data , nasibnya bagaimana ?

  3. achmad nuru chasirin_SDN 01 Petanjungan Oktober 1, 2014 pukul 11:53 pm

    Assalamu’alaikum pak….
    pak engkos itu super sibukk ya..
    pak di SD kami ada slah satu guru sudak SK tapi datanya msh ada yang keliru…di info PTK muncule II/a pdhl IV/a pak golonganya..tapi sudah sya ubah dan sdh di sinkronkan kembali,tp blm brbh datane,gmna pak sertifikasine wong II/a ngaruh ga dlam pencairan sertifikasi.
    suwun

  4. PISKA INDRIANI Oktober 2, 2014 pukul 8:23 am

    PA, Mau tanya.. itu kalo yang msih edit data gmana y mksudnya?

  5. Junaedi Oktober 4, 2014 pukul 3:25 am

    siang pak, kalo data guru yang blum update, saya harus gmna? padahal di dapodik udah saya sinkron>>>>
    Mohon penjelasannya…. Trima kasih

  6. rahmawati Oktober 8, 2014 pukul 5:48 am

    KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA BANTEN) Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar banten, Sudah 5 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no tlp SAYADI Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT kepengankatan dan mutasi dan juga mengurus jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.SAYADI.SH MM beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi bpk SAYADI,SH MM Tlp; 0823-19-021021. Siapa tau beliau mau bantu