ENGKOS KOSWARA

TENDIK DINDIKPORA PEMALANG

PENDATAAN CALON PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2016 KAB. PEMALANG

Format

Contoh Cover

Database

Surat Edaran resmi menyusul (masih dlm proses)

Khusus Pendataan Guru TK PNS Penerima TPG, Kepada pengelola di UPPK mhn segera dilengkapi format di bawah ini, dikirim kembali lewat email paling lambat hari Kamis,11 Februari 2016. Data akan dibawa rapat tgl 16 Februari 2016. ( Gaji pokok, gol. dan MK) melihat leger gaji bulan Januari 2016

Format Pusat Untuk Guru TK PNS

10 responses to “PENDATAAN CALON PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2016 KAB. PEMALANG

  1. Andriyas Felani Februari 9, 2016 pukul 3:50 pm

    untuk yang lulus PLPG tahun 2015 gimana pak, tetep buat ngga?
    soalnya NRG sama nmor sertifikat belum keluar..
    trimakasih…

  2. bunda tata Februari 9, 2016 pukul 7:29 pm

    di kirim ke emailnya siapa pak..?

  3. Ahmad Taufik Februari 12, 2016 pukul 10:37 am

    pak, bagaiman revisi untuk guru SD yang gaji pokok nya salah.

  4. Nanang Samsul Februari 20, 2016 pukul 10:39 am

    Asslm. pak, bagi guru yang mutasi ke semarang, supaya sertifikasinya aktif di kabupaten semarang caranya gimana? mtrnuwn

  5. Suwarna, S.Pd.SD Februari 22, 2016 pukul 12:01 pm

    Maaf pak ,saya belum dapat kartu NRG ( Nomor Regristrasi Guru ) sedangkan teman Guru di kec.Watukumpul sebagian sudah dapat ,saya sudah sampaikan ke pengurus PGRI dan pengurus sergur kec. Watukumpul namun belum ada kepastian.saya sudah menunggu 3 tahun untuk mendapatkan kartu NRG dan sudah membayar,bagaimana pak,saya mewakili teman guru di kecamatan Watukumpul yang punya nasib yang sama dengan saya,sekian terima kasih mohon balasannya.

  6. haidar Fahmi Februari 25, 2016 pukul 7:51 am

    aslm, saya operator / TU SDN 05 Randudongkal. PENDATAAN CALON PENERIMA TUNJANGAN PROFESI TAHUN 2016 KAB. PEMALANGPengiriman berkas ke UPPK masing – masing?dikirim 1 sekolah atau tiap PTK masing – masing?apakah ada data pendukung / lampirannya?

  7. Resmiatie Maret 1, 2016 pukul 9:08 am

    selamat pagi pak Engkos….saya mohon untuk usulan TPG TK 2016 atas nama RESMIATIE agar dirubah unit kerjanya,alamat TK karena sudah mutasi dari TK n.Pemalang ke TK negeri Pembina Taman sejak 24 februari 2015. mohon dengan hormat ya pak ….agar unit kerja/alamatnya TK Negeri Pembina Taman.trimakasih sebelmnya.( kata Pak Engkos th depan ,ni aku lihat ko msh di pml )